"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Monday, March 10, 2008

Hayden Says "Candies, anyone?"

Pemeran tokoh cheerleader dalam film seri Heroes, Hayden Panettiere, menjadi wajah baru Candie's. Merek yang mensegmenkan rancangan bagi para remaja perempuan ini berencana akan meluncurkan koleksi pakaian terbarunya pada musim semi 2008.

"Saya gembira dapat bekerjasama dengan Candie's. Iklan mereka sangat menyenangkan dan penuh warna, serta selalu menampilkan artis-artis yang sedang in. Saya sangat bangga menjadi Candie's 'girl' yang baru dan tidak sabar untuk segera bekerja bersama mereka dalam berbagai kegiatan yang pasti seru." Ungkap Hayden.

Dari Marder, Kepala Bagian Marketing Candie's, berkomentar "Kami gembira dapat menjadikan Hayden sebagai Candie's 'girl' terbaru kami. Sebagai salah satu artis Hollywood yang sedang gemilang saat ini, ia memiliki apa yang kami cari dari seorang perwakilan merek kami. Hayden tidak hanya berbakat dan cantik, tetapi juga lucu dan terus terang dan konsumen Candie's mencintainya."

Pengambilan gambar berlokasi di Apartemen New York, tempat dimana Heath Legder ditemukan meninggal Januari lalu dan sempat ditutup selama beberapa waktu sehubungan dengan penyelidikan penyebab kematiannya.

Selain kesibukannya melakukan tur kampanye iklan Candie's, Hayden pun berencana merilis album musik perdananya sekitar akhir tahun ini yang diproduseri oleh Hollywood Records.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts