"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Monday, March 10, 2008

Fendi "Paint-Your-Own" Baguette

Kali ini Fendi mempercayakan kreasi barunya kepada para pecinta tas dengan meluncurkan koleksi Fendi "Artist" Baguette. Versi putih polos tas tangan klasik rancangan desainer Silvia Venturini Fendi tahun 1997, memberikan keleluasaan untuk menentukan gambar dan warna tas tersebut sesuka hati Anda menggunakan spidol Pantone Universe yang dijual dalam satu paket seharga $1300.

Tas
Do-It-Yourself ini menggunakan material kanvas dengan lapisan pelindung serta tekstil bergambar kartun sebagai lapisan bagian dalam.

Cukup banyak juga pecinta fesyen mengecam koleksi ini, dengan anggapan bahwa desainer rumah mode Fendi telah kehabisan ide dalam mendesain karya-karyanya. Dilihat dari segi positif, strategi ini sangatlah brilian, bayangkan jika hasil karya tas "Artist" Baguette Anda dilukis oleh pelukis ternama maka bukan tidak mungkin menjadi master piece berdaya seni tinggi, sudah pasti memiliki nilai jual fantastik dan tentunya menjadi satu-satunya di seluruh dunia.

Tetapi harga yang ditawarkan tidaklah sesuai bagi setiap orang, terutama bila Anda belum yakin akan hasil yang didapat. Membeli tas bermaterial serupa dengan harga yang terjangkau merupakan pilihan bijaksana untuk Anda agar tetap dapat berkreasi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts