"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Thursday, April 3, 2008

'Harajuku Lovers' Fragrances by Gwen Stefani

Gwen Stefani meluncurkan koleksi parfum terbarunya, Harajuku Lovers, hasil kerjasama dengan perusahaan Coty,Inc sekitar bulan September tahun ini. Akan ada lima wewangian yang berbeda di dalam kemasan botol berbentuk boneka. Kelima wewangian tersebut mewakilkan Gwen Stefani dan empat penyanyi latarnya, yaitu Love, Angel, Music, dan Baby.

Keharuman masing-masing parfum dari koleksi ini didasarkan atas sudut pandang Gwen terhadap para penyanyi latarnya. Love dideskripsikan sebagai "Manis, penyayang, jiwa yang bebas dan memiliki dunianya sendiri", Angel sebagai "selalu bersedia menolong yang lain", Music "membuat orang lain tertawa gembira, serta karismatik", Baby "menampilkan sisi keluguannya", dan satu lagi, Sang Pemimpin kelompok, tidak lain ialah G dari Gwen Stefani.

Koleksi wewangian ini terdiri dari dua ukuran, 30 ml. (berkisar Rp. 423.000) dan 10 ml. (berkisar Rp. 235.000). Serangkaian versi solid parfum akan dikeluarkan beberapa saat setelahnya dengan perkiraan harga Rp. 564.000.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts