"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Monday, February 11, 2008

Shoes 'Made in Paris'

Dunia telah mengenal Paris Hilton sebagai socialite, bintang reality show, penggila pesta dan bahkan selama tiga minggu di musim panas tahun lalu sebagai tahanan. Mengesampingkan seluruh pandangan tadi, wanita cantik yang masih sesekali menjalani profesi modelnya, juga sukses sebagai businesswoman dengan berbagai jenis usaha, termasuk di antaranya parfum Paris Hilton, tas, kosmetik, perhiasan, dan buku "Confessions of an Heiress", terbit pada tahun 2004.

Semua itu hanyalah permulaan saja, bulan Agustus 2007, Paris kembali meluncurkan koleksi denim serta pakaian olahraga di Kitson, Los Angeles, butik yang selalu menjadi buruan para selebriti Hollywood. Terlebih lagi di tahun 2008 ini, ia telah bekerjasama dengan perusahaan besar Antebi Footwear Group, New York, untuk mengeluarkan koleksi sepatu wanita pertamanya. Koleksi tersebut meliputi stilettos, flats, wedges, dan sepatu olahraga.

"Saya mendesain sepatu untuk wanita yang menyukai keindahan dan suka merubah gaya tergantung kebutuhan," Paris berkata pada Footwear News. Koleksi ini sengaja ditujukan untuk department stores dengan kisaran harga sekitar $69 sampai $160, agar cukup terjangkau bagi setiap wanita pecinta fashion.

Ia menyatakan bahwa koleksi sepatunya terinspirasi koleksi sepatu-sepatu pribadi favoritnya, mahakarya dari Christian Louboutin, Christian Dior, dan Yves Saint Laurent, serta tidak ketinggalan segala macam sepatu dengan desain orisinil dari butik-butik di seluruh belahan dunia.

Paris pun mengutarakan akan berkecimpung sebagai model utama dalam mempromosikan debut koleksinya ini. "Saya sangat senang dan bangga untuk mengenakannya (sepatu), sehingga semua orang dapat melihat rancangan baru yang telah kami kembangkan. Saya juga tidak sabar untuk menjadikannya bagian dari lemari pakaian saya".

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts