"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Monday, February 11, 2008

Kylie Ad For Tous

Kylie Minogue berpose bersama Rosa Tous, salah satu pemilik sekaligus pemimpin Perusahaan Tous yang berdiri tahun 1920. Pemilik sekaligus pemimpin lainnya pada saat ini ialah Salvador Tous.
(Undercover, Australia by Paul Cashmere)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue melakukan perjalanan ke Barcelona dalam rangka pemotretan iklan koleksi musim semi-musim panas 2008 untuk perusahaan perhiasan asal Spanyol, Tous.

Dalam tiga hari jadwal pemotretan yang ketat, penyanyi yang baru saja meluncurkan album terbaru, diabadikan fotonya oleh fotografer Leanne Buckham. Dibidik dalam nuansa seksi, alami, dan khayalan, Kylie mengenakan gaun berwarna gelap dengan koleksi set perhiasan dari Tous melengkapi penampilan keseluruhannya.

Ia akan menjadi model brand asal Spanyol untuk koleksi perhiasan, tas, jam, dan kacamata sampai tahun 2010.

Valentine's Special From Tous

Tous tidak pernah melewatkan peristiwa penting dalam kalender, khususnya Valentine's Day dan meluncurkan desain yang spesial hanya untuk memperingati hari tersebut: Sebuah liontin berbentuk hati dengan dikelilingi kata "love" terukir dalam beberapa bahasa di samping hiasan teddy bear, ciri khas Tous. Tersedia dalam tiga versi: Emas 18-karat, emas dan berlian, serta perak murni.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts