"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Tuesday, February 5, 2008

The New Sex and The City

Bagi para pencinta fashion dan penggemar film seri Sex and The City (SATC), there is a great news for you all! Produser eksekutif, Darren Star, yang juga memproduseri SATC, menghadirkan tayangan film seri terbarunya, Cashmere Mafia.

Bercerita tentang empat orang wanita ambisius sekaligus seksi yang sudah bersahabat sejak duduk di bangku kuliah jurusan bisnis, bernama Mia, Zoe, Juliet, dan Caitlin. Mereka tidak hanya berkuasa serta memiliki jabatan tinggi dalam perusahaan yang didominasi oleh para pria, pertemanan mereka yang sangat erat memiliki peranan besar dalam kehidupan pribadi maupun perjalanan karir mereka masing-masing.


Berlatar belakang Kota New York, dimana letak perusahaan-perusahaan raksasa dalam bidang media, keuangan, periklanan, penerbit berdiri. Keempat wanita ini saling berbagi dan mendukung satu sama lain terhadap permasalahan yang mereka hadapi. Memadukan kecerdasan, akal, jenaka, dan humor dalam mengatasi rintangan dan meraih keberhasilan mereka. Walaupun di tengah 'terpaan badai', persahabatan mereka berempatlah yang
menjadikan mereka tetap kuat mengarungi samudera kehidupan.

Fashion stylist untuk Cashmere Mafia tidak lain adalah seseorang yang juga memiliki andil besar dalam SATC, yaitu desainer kostum terkenal, Patricia Field. Tidak mengherankan jika setiap tokoh dalam Cashmere Mafia terlihat kental dengan gaya pakaian yang berbeda satu sama lain sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts