"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Tuesday, February 5, 2008

Rihanna For H&M

Rihanna, Good Charlotte - Photographed by Daniel Jackson
Timbaland - Photographed by John Scarisbrick

(All images are courtesy of H&M)

R&B superstar, Rihanna menjalin kerjasama dengan perusahaan fashion retail besar dari Eropa, H&M. Tidak hanya Rihanna, H&M juga turut menggaet beberapa musisi besar lainnya, seperti Good Charlotte, My Chemical Romance, Timbaland, dan Ziggy Marley untuk meluncurkan koleksi pakaian berupa t-shirts, hoodies, dan tank tops yang ditargetkan untuk kalangan muda berusia 15-24 tahun.

Label koleksi pakaian ini dinamai 'Fashion Against AIDS', direncanakan akan keluar pada bulan Februari 2008. Menggunakan slogan-slogan berupa "Believe" maupun "Stop and Think", diharapkan memberikan kesadaran kepada para remaja agar waspada akan virus tersebut. Perkisaran harga diperkirakan antara Rp.114.000 sampai dengan Rp.323.000. Sekitar 25 persen dari penjualan akan disumbangkan untuk misi pencegahan penyebaran HIV/AIDS di seluruh dunia.

"Mendukung kampanye Fashion Against AIDS adalah cara yang baik untuk mendorong fans saya bergabung bersama dalam memerangi HIV/AIDS. Saya kagum bahwa H&M menawarkan gaya dan cara mudah bagi para remaja di berbagai belahan dunia sama-sama ikut terlibat dalam misi mulia ini," menurut Rihanna dalam wawancara mengenai kerjasamanya dengan H&M.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts