"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Wednesday, April 16, 2008

Remarkably 'Smart'-Shoe

$99.95 (Steve Madden) ; $4,175 (Balenciaga)

Saat
American Music Awards tahun lalu Beyonce terlihat mengenakan sepatu Balenciaga's Fall 2007 (Infamous 'Lego' Shoes) yang memiliki harga jual kurang lebih senilai 39 juta rupiah, walaupun seperti itu, sepatu ini tetap memiliki daya jual yang tinggi di kalangan para pencinta sepatu, tidak peduli mereka harus menunggu daftar antrian panjang selama sebulan hanya untuk mendapatkan sepatu ini.

Beruntunglah bagi banyak kalangan pencinta fesyen, karena tidak semua orang dapat membeli sepatu seharga sebuah sepeda motor tersebut. Terima kasih kepada
Steve Madden! Kali ini desainer sepatu asal Amerika yang telah menggeluti dunia sepatu selama puluhan tahun mengeluarkan model sepatu yang serupa (Bukled Bright Multi) dengan harga tidak lebih dari 1,2 juta rupiah.

Harga 1,2 juta untuk sepasang sepatu tidaklah murah, tetapi ada beberapa hal yang membuat harga tersebut menjadi lumrah jika dibandingkan dengan sepatu inspirasinya. Bagi para smart shopper ini adalah aset untuk dimiliki tanpa harus membuat bengkak tagihan kartu kredit.

Tips-How to be a smart shopper:
  1. Memiliki karya desainer ternama haruslah menyediakan spesial budget. Untuk tetap tampil fashionable, dapat mencari barang alternatif menyerupai model yang diinginkan dengan harga jauh lebih terjangkau (Pastikan tidak menggunakan merek tiruan).
  2. Tetap perhatikan kualitas agar dapat menjadi aset dan bukan hanya untuk sekali pakai. Barang berkualitas baik, tahan lama, tidak mudah rusak dan nyaman dikenakan (khususnya sepatu).
  3. Material harus diteliti dengan seksama. Terutama jenis bahan yang digunakan, jahitan dan lining. Hal tersebut menghindari kondisi barang yang dibeli terlihat berkualitas rendah.
  4. Keep smart shopping, girls!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts