"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Wednesday, April 16, 2008

Bond Meets Swarovski

Bond No.9 dan Swarovski berkerjasama untuk menciptakan Bond No.9 Swarovski Star dengan tiga produk terlarisnya, Bryant Park, Bleecker Street dan Nuits de Noho. Ketiga wewangian ini dikemas dalam botol berukuran 50ml dengan paduan karya seni dipenuhi kilau ribuan kristal Swarovski menghiasi keseluruhan permukaannya. Dibandingkan desain botol terdahulunya, ketiga Swarovski Star memilih mendesain tampilan luar dengan satu warna, apakah itu merah muda, hijau atau biru saja. Masing-masing berukuran 50ml, dijual seharga IDR 6.012.500 (US$650).

Tidak hanya itu Bond No.9 juga menawarkan Swarovski Star Bon Bons, sebuah koleksi cantik tetap dengan ketiga wewangian andalannya ditambah Eau de New York. Wewangian berukuran 6ml yang dapat dimasukkan ke dalam dompet agar mudah dibawa berpergian ini, dihiasi kristal secara menyeluruh pada setiap botolnya. Satu set koleksi tersebut dijual seharga IDR 6.475.000 (US$700), diluncurkan sekitar Mei 2008.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts