"Full review about what's Hot, Hip, and Hit in the fashion industry."

Tuesday, February 19, 2008

La Lohan Poses Nude as Marilyn Monroe

Courtesy Bert Stern for New York Magazine

Lindsay Lohan berpose sebagai Marilyn Monroe dalam majalah New York edisi terbaru. Pemotretan ini berlokasi di Hotel Bel-Air, tanggal 5 Februari. Fotografer yang memotret Lindsay tidak lain adalah fotografer senior, Bert Stern, yang mengabadikan foto terakhir Marilyn Monroe tahun 1962.

Lindsay tidak merasa risih saat harus berpose tanpa busana di depan kamera. Saat ini Lindsay berumur 21 tahun, sedangkan Marilyn Monroe berumur 36 pada tahun 1962, tahun yang juga merupakan tahun meninggalnya.

Nasib tragis perihal kematian Marylin diakibatkan overdosis obat resep dokter, seperti yang baru-baru ini terjadi pada Heath Ledger. "Kedua kejadian tersebut merupakan dampak dari pengaruh dunia keartisan," Ucap Lindsay.

Saat pertanyaan dilontarkan kepada Lindsay, yang telah menjalani program rehabilitasi sebanyak tiga kali, apakah memungkinkan hal yang serupa menimpanya, aktris muda ini menjawab, "Saya tidak tahu. Saya bukanlah mereka. Tapi saya yakin benar kalau saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi kepada diri saya."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2010 Ajurette Magablog | Design by New WP Themes | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Top Web Hosts